KETENTUAN REFUND KARENA STOK BARANG HABIS (OUT OF STOCK):

  1. Proses pengembalian dana umumnya memerlukan waktu 1-3 hari kerja terhitung sejak pengajuan pembatalan pesanan. (Khusus untuk pengguna kartu kredit, pengembalian dana dalam bentuk limit memerlukan waktu 14-30 hari).
  2. Kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan, pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan total pembayaran yang kamu bayarkan.

KETENTUAN REFUND BARANG TIDAK SESUAI DENGAN PESANANAN/BARANG DITERIMA DALAM KEADAAN RUSAK (KESALAHAN DARI PIHAK KURIR):

  1. Barang harus diterima dahulu dan masih dalam kurun waktu 3 hari/72 jam sejak barang diterima (berdasarkan jam delivered di sistem Jasa Pengiriman).
  2. Wajib menyertakan video unboxing (pembukaan paket) sebagai bukti valid jika barang rusak dari awal penerimaan. Ketentuan video unboxing, bisa dicek di sini.
  3. Hubungi customer service Sportivo Indonesia untuk melakukan klaim asuransi barang rusak dengan menyertakan video unboxing.
  4. Pihak Sportivo Indonesia akan membantu proses pengklaiman asuransi ke pihak kurir.
  5. Proses Investigasi untuk barang rusak adalah 4 x 24 jam kerja semenjak video unboxing kami terima.
  6. Proses pengembalian dana umumnya memerlukan waktu 1-3 hari kerja terhitung sejak pengajuan pembatalan pesanan. (Khusus untuk pengguna kartu kredit, pengembalian dana dalam bentuk limit memerlukan waktu 14-30 hari).
  7. Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan, pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan total pembayaran yang kamu bayarkan.
  8. Apabila ada salah satu syarat yang tidak dapat dipenuhi, maka kami berhak menolak pengajuan Refund.

KETENTUAN REFUND ATAU PENUKARAN PEMBELI BERUBAH PIKIRAN (BUKAN KESALAHAN PIHAK SPORTIVO INDONESIA ATAU PIHAK KURIR):

  1. Barang harus diterima dahulu dan masih dalam kurun waktu 3 hari/72 jam sejak barang diterima (berdasarkan jam delivered di sistem Jasa Pengiriman).
  2. Wajib menyertakan video unboxing (pembukaan paket) sebagai bukti valid jika barang rusak dari awal penerimaan. Ketentuan video unboxing, bisa dicek di sini.
  3. Barang masih baru, belum pernah digunakan (tag produk, seal, plastic wrap belum dibuka, strap belum dipotong). 
  4. Seluruh kelengkapan masih dalam kondisi baru dan lengkap (box, warranty card, manual book, tag produk, dll)
  5. Pengembalian dan penukaran hanya berlaku untuk 1 kali.
  6. Barang dikirim kembali ke Sportivo Indonesia. Ongkos kirim dan biaya asuransi ditanggung oleh pembeli.
  7. Membayar selisih harga apabila menukar dengan barang yang lebih mahal. (Apabila menukar dengan barang yang lebih murah, selisih harga akan kami kembalikan).
  8. Dalam waktu 1-3 hari setelah barang diterima, barang pengganti akan segera kami kirimkan setelah kami menerima barang retur dari anda. No resi akan kami kirimkan H+1 setelah pengiriman.
  9. Apabila ada salah satu syarat yang tidak dapat dipenuhi, maka kami berhak menolak penggantian barang
  10. Apabila pembeli mengajukan pengembalian barang, Sportivo Indonesia akan mengenakan biaya admin dan restocking fee sebesar 10% dari nilai total produk yang dibeli (tidak termasuk biaya asuransi dan pengiriman).

CARA MENGAJUKAN PENGEMBALIAN PRODUK

  1. Pastikan bahwa kamu telah memenuhi ketentuan pengembalian dana yang telah dijelaskan pada artikel artikel di halaman ini. Hubungi Customer Service kami untuk konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi, nomor pemesanan, dll) ke WhatsApp 0811 3144 886 atau ke email support@sportivo.co.id
  2. Jika pengajuan pengembalian produk disetujui, kami akan menghubungmu.
  3. Siapkan produk dan kemas dengan baik.
  4. Kirimkan ke alamat Sportivo Indonesia melalui jasa pengiriman pilihanmu.
  5. Pembeli diwajibkan membeli asuransi untuk pengiriman pengembalian barang. Segala kerusakan yang terjadi waktu proses pengiriman akan menjadi tanggung jawab pembeli.
  6. Kirimkan nomor resi pengiriman beserta keterangan komplain kamu ke support@sportivo.co.id dengan subject email “Pengembalian Produk /#Nomor Pesanan” setelah kamu mengirimkan produk. 

CARA MENGAJUKAN REFUND

  1. Pastikan bahwa kamu telah memenuhi ketentuan pengembalian dana yang telah dijelaskan pada artikel artikel di halaman ini. Hubungi Customer Service kami untuk konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi, nomor pemesanan, dll) ke WhatsApp 0811 3144 886 atau ke email support@sportivo.co.id
  2. Jika pengajuan pengembalian produk disetujui, Customer Service akan menghubungimu.
  3. Siapkan produk dan kemas dengan baik.
  4. Kirimkan ke alamat Sportivo Indonesia melalui jasa pengiriman pilihanmu.
  5. Pembeli diwajibkan membeli asuransi untuk pengiriman pengembalian barang. Segala kerusakan yang terjadi waktu proses pengiriman akan menjadi tanggung jawab pembeli.
  6. Kirimkan nomor resi pengiriman beserta keterangan komplain kamu ke support@sportivo.co.id dengan subject email “Pengembalian Produk /#Nomor Pesanan” setelah kamu mengirimkan produk.