1. Kartu Kredit HARUS berlogo Visa, MasterCard, atau JCB.
2. Kartu Debit HARUS berlogo Visa atau MasterCard.
3. Pembayaran menggunakan kartu kredit/debit akan dikenakan biaya tambahan sebesar 2.9% + Rp 2.000 per transaksi
Keamanan Transaksi Kartu Kredit/Debit
Sportivo Indonesia menjamin keamanan transaksi Anda, kami menggunakan payment gateway dari PT. Midtrans (Midtrans) dimana untuk proses permintaan pembayaran menggunakan protokol Secure Sockets Layer (SSL).
Sistem enkripsi online (Cloudflare) yang setara dengan kombinasi penguncian nyata yang memiliki lebih dari satu juta milyar kombinasi, jumlah yang harus dipecahkan oleh seseorang untuk dapat membuka informasi. Sportivo Indonesia menyediakan keamanan penuh setiap pelanggan dan kebebasan untuk berbelanja online tanpa rasa khawatir mengenai kemungkinan pencurian informasi kartu kredit.
Kendala Pembayaran dengan Kartu Kredit/Debit
Apabila Anda mengalami kendala seputar pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit, Anda dapat memastikan terlebih dahulu bahwa pembayaran yang dilakukan sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan penggunaan fasilitas Kartu Kredit di Sportivo Indonesia. Anda juga dapat menghubungi pihak bank penerbit kartu kredit terkait apabila terdapat kendala secara teknis yang melibatkan pihak tersebut.
Transaksi Gagal, Dana Terpotong
Dana yang terpotong dari pembayaran Kartu Kredit akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit dalam 14 hari kerja dan disesuaikan dengan kebijakan masing-masing bank penerbit Kartu Kredit. Anda dapat menunggu proses pengembalian dananya dan dapat melakukan pengecekan pada biling tagihan di bulan berikutnya.
Hubungi Customer Service Sportivo Indonesia jika dalam waktu tersebut Anda belum menerima pengembalian dana.
Dana Dari Pembatalan Pesanan Sebagian Belum Kembali Ke Limit Kartu Kredit
Transaksi akan dibatalkan dan dana akan dikembalikan pada tagihan kartu kredit dalam waktu maksimal 14 hari kerja dan disesuaikan dengan kebijakan masing-masing bank penerbit Kartu kredit.
Jika terdapat tagihan yang tidak sesuai atau pengembalian dana ke limit belum diterima, silakan hubungi Customer Service Sportivo Indonesia
Dana Terdebet Lebih Dari Satu Kali
Dana yang terdebet akan dikembalikan ke limit kartu kredit Anda dalam 14 hari kerja. Anda dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui biling tagihan dan menunggu proses pengembalian dana.
Hubungi Customer Service Sportivo Indonesia jika dalam waktu tersebut Anda belum menerima pengembalian dana
Kartu Kredit Tidak Bisa Digunakan
Beberapa hal yang menyebabkan kartu kredit Anda tidak bisa digunakan:
- Salah memasukkan informasi kartu kredit.
- Limit Kartu Kredit tidak mencukupi.
- Pihak bank menolak pembayaran kartu kredit Anda.
Selain itu Anda bisa pastikan terlebih dahulu Kartu Kredit Anda bekerja sama dengan Jamtangan.com. Jika informasi kartu kredit sudah benar dan limit masih mencukupi, silakan hubungi pihak bank yang bersangkutan.
Apabila pihak bank sudah menyatakan kartu kredit Anda tidak bermasalah, silakan laporkan kendala ini ke Customer Service Sportivo Indonesia
Kartu Debit Tidak Bisa Digunakan
Beberapa hal yang menyebabkan kartu kredit Anda tidak bisa digunakan:
- Anda belum melakukan aktivasi kartu debit untuk transaksi online (silahkan hubungi pihak bank untuk pengaktifan kartu debit).
- Salah memasukkan informasi kartu debit.
- Pihak bank menolak pembayaran kartu debit Anda.
Tips Aman Belanja Menggunakan Kartu Kredit
- Pastikan URL yang Anda tuju adalah URL resmi situs kami yaitu www.sportivo.co.id
- Jaga kerahasiaan nomor kartu kredit dan CVV
- Buatlah komposisi password yang terdiri dari huruf, angka, serta lakukan reset password secara berkala
- Hindari menginformasikan data pribadi Anda, kecuali ke pihak yang terpercaya.
- Jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti transaksi Anda