Ketentuan Layanan
Selamat Datang di Sportivo Indonesia!
Terima kasih telah mengunjungi website kami. Sebelum berbelanja, silahkan membaca syarat dan ketentuan penggunaan website terlebih dahulu. Dengan menggunakan dan berbelanja di website kami, berarti kamu setuju dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.
Kami akan sewaktu-waktu melakukan perubahan pada syarat dan ketentuan website. kamu disarankan untuk sering mengecek syarat dan ketentuan untuk mengikuti update dari kami.
Syarat dan Ketentuan Penggunaan Situs
- Kami menjamin keamanan data pribadi kamu saat menggunakan layanan Sportivo Indonesia
- Sportivo Indonesia dapat mengubah dan memperbarui syarat dan ketentuan situs ini sewaktu-waktu. Kami akan memberitahu perubahan-perubahan tersebut di situs dan email jika dirasa perlu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan berlaku segera setelah dimasukkan ke dalam situs.
- Kami dapat membatasi akses ke sebagian atau keseluruhan situs kami kepada pengguna yang telah terdaftar.
- Apabila kamu mendapat kode verifikasi, password atau informasi lainnya yang menjadi prosedur keamanan kami, kamu harus menjaga kerahasiaan informasi tersebut dan tidak boleh mengungkapkannya ke pihak ketiga.
- Kamu harus mematuhi ketentuan penggunaan situs selama menggunakan situs ini. Terkait keamanan data, pengisian formulir pesanan, dan keamanan bertransaksi bisa kamu baca selengkapnya di Kebijakan Privasi.
Syarat dan Ketentuan Berbelanja
- Pemesanan produk melalui payment gateway Sportivo Indonesia dapat dilakukan setiap hari dalam 24 jam. Customer service siap melayani kamu (Senin – Sabtu: 09.00 – 18.00 WIB). Untuk pemesanan pada hari Minggu/Libur dan di luar jam operasional, pesanan akan masuk dalam antrian dan diproses pada hari kerja berikutnya.
- Sebelum bertransaksi, pelanggan wajib log in di situs Sportivo Indonesia. Bagi pengguna yang belum terdaftar sebagai user/member wajib sign up untuk dapat bertransaksi di situs Jamtangan.com
- Setiap pemesanan akan dikenakan biaya layanan per transaksi sesuai dengan total belanja.
- Kami tidak menerima permintaan foto produk yang dirasa sudah cukup lengkap di website. Apabila kamu ingin foto yang lebih jelas, silahkan request kepada customer service kami. Kami membutuhkan sekitar 1-2 hari untuk mengirimkan foto dan kami berhak untuk menolak permintaan kamu.
- Pesanan yang dipesan melalui situs akan berstatus disetujui ketika kamu menerima konfirmasi dari Sportivo Indonesia. Konfirmasi akan dikirim melalui email.
- Harga produk dan jasa pengiriman dapat berubah sesuai kebijakan Sportivo Indonesia tanpa pemberitahuan sebelumnya.
- Semua informasi mengenai penawaran, hadiah, promo, produk melalui media promosi atau media cetak dapat langsung kamu tanyakan ke staff kami atau melalui email ke: support@sportivo.co.id
Syarat dan Ketentuan Pembayaran Online
- Untuk memberikan kemudahan dan kepastian bagi pelanggan dalam melakukan transaksi di Sportivo Indonesia, kami telah menyediakan sistem pembayaran online dengan Visa/MasterCard/JCB/Amex. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah.
- Proses pembayaran order kamu kami pastikan aman dengan protokol Secure Sockets Layer (SSL) yang menyediakan keamanan penuh untuk setiap pelanggan. kamu bebas berbelanja online tanpa rasa khawatir terhadap risiko pencurian informasi kartu kredit.
- Sportivo Indonesia berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.
Syarat dan Ketentuan Pengiriman
- Pengiriman produk dilakukan setelah Sportivo Indonesia menerima konfirmasi pembayaran via “Konfirmasi Pembayaran” (berada di semua halaman situs) atas transaksi yang dilakukan pelanggan maksimal 1×24 jam hari kerja. Pelanggan dapat mengecek status pemesanan pada order history.
- Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama bila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 14.00 WIB (hari kerja).
- Pesanan kamu akan diproses pada hari dan jam kerja sesuai dengan antrian yang ada.
-
Pesanan kamu akan diproses dalam 1-3 hari kerja tapi tidak menutup kemungkinan pesanan kamu akan dikirim ke pihak kurir pada hari yang sama. Jadi kamu perlu mempertimbangkan waktu pengiriman kurir untuk menghitung total lama pengiriman.
- Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan yang diakibatkan oleh kesalahan pihak kurir maupun force majeure seperti bencana alam, banjir, kerusuhan dsb.
- Nomor resi akan diinformasikan kepada kamu melalui sistem kami melalui Whatsapp, SMS dan email.
- Anda diwajibkan untuk membayar biaya asuransi untuk setiap pengiriman.
-
Pengiriman produk menggunakan jasa kurir:
- Kurir Sportivo Indonesia (khusus area Sidoarjo)
- SiCepat
- JNE
Syarat dan Ketentuan Pembatalan/Pengembalian/Penukaran Produk
- Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan bila barang belum dikirim oleh Sportivo Indonesia. Pembatalan ini hanya dapat dilakukan dengan menghubungi customer service kami.
- Sportivo Indonesia menjamin kepuasan customer dengan layanan pengembalian produk. Keluhan dan klaim atas pesanan harus diinformasikan dalam waktu 3 x 24 jam sejak kamu menerima pesanan.
- Bila paket yang diterima customer berbeda dengan produk yang dipesan, pelanggan berhak meminta penukaran atau pengembalian barang.
- Barang yang ditukar harus sudah dikirim maksimal 1 x 24 jam hari kerja sejak klaim diajukan, mengacu pada tanggal stempel pos/kurir.
- Sportivo Indonesia hanya dapat menerima kembali barang pesanan dalam keadaan utuh (belum pernah digunakan), segel tidak rusak dan tidak adanya kerusakan pada fisik kemasan.
- Sportivo Indonesia berhak untuk membatalkan pesanan yang dianggap terindikasi fraud (melakukan kecurangan) atau kesalahan dari sistem yang dapat merugikan perusahaan.
- Sportivo Indonesia tidak melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
Syarat dan Ketentuan Refund/Pengembalian Dana
- Pembayaran via Kartu Kredit/Cicilan Kartu Kredit: pengembalian dana akan masuk ke limit kartu kredit (proses 7-14 hari kerja).
- Pembayaran via Kartu Debit: pengembalian dana akan masuk ke saldo customer (proses 7-14 hari kerja).
- Pembayaran via Virtual Account : pengembalian dana akan kami transfer manual ke rekening customer.
- Pembatalan/pengembalian dana sebagian (Kartu Kredit/Debit), akan masuk dan dikoreksi pada statement/tagihan bulan depannya.