Sportivo Indonesia bekerja sama dengan layanan asuransi pengiriman dari pihak kurir untuk memberikan perlindungan dan memastikan setiap pesanan tiba dengan aman di tangan pelanggan, yang melindungi pesanan kamu dari kerusakan maupun kehilangan yang dapat terjadi selama berada di perjalanan.
Layanan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, rasa aman berbelanja dan 100% Customer Satisfication kepada pelanggan kami.
Informasi seputar asuransi pengiriman:
- Asuransi kurir mengcover apabila terjadi kerusakan dan kehilangan barang pesanan kamu pada saat pengiriman.
- Biaya asuransi yang ditanggungkan kepada pelanggan yaitu sebesar 0.25% (nol koma dua persen) dari harga barang. (Harga Barang x 0.25%).
- Klaim asuransi atau pengajuan refund langsung kepada pihak Jasa Pengiriman.
Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman ditentukan oleh jarak, lokasi dan berat produk yang kamu pesan.
Biaya kirim dihitung dari Kota Sidoarjo ke kota tujuan kamu.
Ongkos kirim dapat dilihat ketika kamu melakukan checkout pada website/aplikasi Sportivo Indonesia.
Waktu Pengiriman
Waktu pengiriman ditentukan oleh setiap jasa pengiriman yang kamu pilih serta jarak lokasimu. Berikut rinciannya:
- Jika kamu melakukan pemesanan sebelum pukul 14:00 WIB, pesanan akan dikirimkan pada hari yang sama.
- Jika kamu melakukan pemesanan setelah pukul 14:00 WIB, pesanan akan dikirimkan keesokan harinya.
Tim gudang kami juga memerlukan waktu paling lama 1-2 hari untuk memproses pesananmu sebelum diserahkan ke pihak jasa pengiriman.
Estimasi waktu pengiriman adalah proses gudang dari Sportivo Indonesia (paling lama 1-2 hari) + proses pengiriman dari jasa pengiriman (sekitar 1-7 hari).
Lacak Pesanan
LACAK PESANAN KURIR J&T, SAP EXPRESS, & SICEPAT
Setiap pesanan yang sudah kami serahkan ke pihak kurir, kami akan segera informasikan Nomor Resi pengiriman melalui email dan sms paling lambat 1×24 jam setelah paket dikirim.
Kamu bisa menggunakan Nomor Resi yang telah kami infokan tersebut untuk melacak posisi paket pesanan di situs resmi kurir pengiriman yang kamu pilih atau di www.cekresi.com
Kendala Layanan Pengiriman
Tidak menutup kemungkinan, berbagai kendala pada saat pengiriman pesanan bisa saja terjadi. Kamu dapat memeriksa atau mengetahui status paket pesanan menggunakan Nomor Resi yang telah kami informasikan ke kamu di www.cekresi.com.
Apabila terjadi kendala seperti berat produk tidak sesuai, tujuan pengiriman tidak tersedia, produk hilang, ongkos kirim tidak sesuai resi, barang diterima rusak, kendala teknis pengiriman, barang belum diterima, barang yang diterima kurang, kamu dapat menghubungi Customer Service kurir yang kamu pilih atau tim Customer Service Sportivo Indonesia:
Customer Service J&T
Contact Center: (62-21) 8066 1888
WhatsApp: +628118466188
Email: jntcare@jet.co.id
Customer Service SiCepat
Contact Center: (021) 5020 0050
Line: @sicepat
Email: customer.care@sicepat.com
Web: www.sicepat.com
Customer Service SAP Express
Contact Center: (021) 2280 6611
Info Agen Ritel: +628119911162 / +628111777226
Fax: (021) 5671413
Web: www.sap-express.id
Help Center Sportivo Indonesia
Telp : 0811 3144 886
WhatsApp: +62811-3144-886
Email : support@sportivo.co.id